Metro TV On Campus UNHAS

Metro TV On Campus Universitas Hasanuddin. Di akhir Agustus ini, MOC (MetroTV On Campus) berkesempatan hadir di kampus tercinta, Universitas Hasanuddin. Di MOC kali ini akan ada 3 acara yang digelar selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 28-30 Agustus 2014. Diantaranya adalah stand-up comedy (28/08), pelatihan jurnalistik (29/08), dan Mata Najwa (30/08).

Well, dari semua acara yang digelar, Mata Najwa lah yang paling banyak diminati. Pendaftarnya beragam, mulai dari mahasiswa sampai kalangan umum. Apalagi bisa dibilang ini edisi pulang kampung. Pembawa acaranya, Najwa Shihab asalnya dari Makassar dan bintang tamu utamanya bapak B.J. Habibie yang asalnya dari Parepare yang notabene sama-sama dari Sulawesi selatan.

Setelah pendaftaran online ditutup, Selasa (26/08) menjadi hari pertama pendaftaran ulang atau penukaran BPO (Bukti Pendaftaran Online) dengan tiket yang asli.

Selain tiketnya yang asli, antreannya juga gak kalah asli, asli full bin acakadul. Semrawut banget. Jauh dari kata sesuai dengan apa yang saya bayangi sebelumnya.
antrean membludak di rektorat unhas

Sesuai jadwal yang ditetapkan di microsite metroTV, pendaftaran ulang pada hari Selasa dilakukan di gedung rektorat. Tapi karena semakin membludaknya pendaftar, akhirnya lokasi pendaftaran dipindahkan ke Gedung Baruga. Awalnya sih sempat merasa di-PHP, sudah nunggu di pintu depan Baruga, eh ternyata gak disitu. Pindah ke belakang. Pas ke belakang, ternyata gak jadi, dibubarin lagi. Maunya apa? -_______-
antrea tiket mata najwa di gedung baruga unhas
Dan setelah sekian kali merubah posisi, akhirnya stand pembagian tiket dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai nomer yang tertera di BPO. Ya walaupun masih tetap desak-desakan, tapi paling tidak, kali ini gak lebih parah dari yang sebelumnya.

Dan Alhamdulillah, setelah ikutan ngantre dari pukul 3 sore dan sempat putus asa juga, akhirnya dapat juga tiket Mata Najwa sekitar pukul 6 sore. Dapat tiketnya juga karena dibantu teman-teman se-prodi. Makasih kakak Ramlan, makasih kakak Khabir :* wkwk
tiket mata najwa


PS: untuk stand-up comedy, dapetin tiketnya gampang banget. Yang susah plus pakai desak-desakan itu antreannya tiket acara Mata Najwa.

10 komentar

Wah. Di Unhas bang kuliahnya? Univ. Idola tuh kata temen-temen gua xD

Keren ih ada acara MOCnya. x_x

Reply

iya :)) masa' iya sih idola? :3

Reply

UNS udah. Unhas udah. Unsoed kapaaaaan? T_____T

Reply

Ini jadi agenda tetap di kampus gue nih. Dua taun terakhir selalu ada. Tapi gue cuman ikutan sekali sih..

Reply

makanya terkenal dikit dong :v

Reply

Kampus kita sama kan, Us?

Reply

Iya serius. Kan Univ. itu udah Univ. Internasional katanya. Kakak kelas gua aja yang terpintar sesekolahan, nggak masuk pas daftar disana

Reply

wah, standupnya rame nggak nih? tadi kan ?

Reply

rame dan pecah banget xD

Reply

Posting Komentar

Berkomentarlah sepuasnya, selama tidak mengandung unsur pornografi, unsur belerang, dan sara. oke? sip!