Sirclo, Cara Mudah Bangun Toko Online

Sirclo.com - Gak bias dipungkiri, jaman sekarang memang serba canggih, apa-apa serba instan. Kalau dulu mau buat website atau toko online mesti menguasai bahasa pemrograman dan web design atau paling gampangnya pakai jasa programmer yang harganya lumayan mahal, sekarang tinggal “klik klik klik” jadi deh website untuk mempromosikan jasa ataupun toko online untuk memasarkan produk-produk kita.

Yup! Sekarang memang banyak banget start up di Indonesia yang melayani platformonline store. Salah satunya adalah Sirclo, satu dari sekian banyak start up Indonesia yang melayani platform online store. Dilansir dari  dailysocial.net, start up yang berhasil menerima pendanaan dari East Venture (EV) pada tahun 2014 ini, telah berhasil merangkul 200 pelanggan berbayar sejak diluncurkannya pada pertengah 2013 lalu.
sirclo

Start up yang digawangi oleh Brian Marshal, Aditya Goenawan, dan Fajar Firdaus ini lebih fokus mengembangkan layanannya bagi pelaku usaha kecil dan menengah yang ingin memasuki ranah bisnis online, sehingga harga yang dipatok layanan inipun dapat dikatakan cukup terjangkau. Untuk biaya berlangganan terendah, pelanggan cukup dikenakan biaya sebesar Rp 99.000 dan biaya berlangganan termahal sebesar Rp 1.759.000. Untuk masalah biaya, menurut saya pribadi sih pilih yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan saja, jangan lebih dan jangan sampai kurang. Nah, kalau memang belum begitu siap dan yakin untuk jadi pelanggan berbayar, kita bisa menggunakan fitur free trial, gratis pemakaian selama 30 hari.

Dari segi teknis sendiri, sirclo termasuk layanan yang cukup mudah digunakan. Untuk pilihan template-nya pun cukup beragam, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar semuanya ada di sirclo.

Posting Komentar

Berkomentarlah sepuasnya, selama tidak mengandung unsur pornografi, unsur belerang, dan sara. oke? sip!